Selamat Datang...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Blog ini hanya sebagai media untuk menyambung dan memperkuat ikatan silaturrahim diantara anggota angkatan '82 MAM 1 Pondok pesantren Karangasem, dengan harapan banyak yang dapat kita lakukan untuk menggali potensi diantara kita dalam rangka meningkatkan kemanfaatan hidup kita yang dibatasi oleh qodrat Allah, Sang Maha Kuasa berupa akhir kehidupan dunia.Sebelum kita sampai pada suatu batas, dimana kita tidak dapat melakukan suatu apapun yang bermanfaat, maka teman-temanku marilah memanfatkan segala yang telah diberikan oleh yang Maha Memberi manfaat. Agar hidup lebih bermanfaat dan bermartabat.







Wednesday, March 20, 2013

Duka Keluarga Dewan Suro

2013 Maret 11
     Sebagai wujud berbelasungkawa terhadap musibah yang menimpa keluarga teman angkatan 82, para petinggi delapandua foundation melakukan ta'ziyah ke keluarga Barzus Salam, desa Kembangbahu Lamongan. Bardus adalah adik kandung Barzus yang anaknya mengalami musibah tenggelam di waduk desa setempat. Tragedi tersebut bermula ketika anak laki-laki Bardus selesai bermain sepak bola di lampangan yang tidak jauh dari waduk desa. Sehabis bermain, dia bersama-sama 4 teman yang lain mandi untuk membersihkan diri sehabis main bola yang penuh dengan lumpur. Tanpa disadari dia terpeleset dikedalaman yang baru saja dikeruk dengan alat berat "Bego". Kedalaman Tanah waduk yang tidak merata itu kontan membuat panik keponakan Barzus tersebut sehingga menenggelamkannya.      
Rombongan yang melakukan ta'ziyah sangat terharu mendengar cerita dari ayah korban, yang kini bersamanya adalah istri beserta anak perempuan satu-satunya.
     Para petinggi sampai dirumah duka sekitar jam 16:30, setelah menempuh perjalanan sekitar satu setengah jam dari Pos 1, Rumah "Demang" Darsono, Banjarwati. Mereka yang ikut dalam rombongan diantaranya Ketua Pusat Showab;  Demang Darsono; Muttaqin, Junaidi, Urib beserta Istri, Nuril Mu'minin, Trantib Kusnalam, serta seng Gowo Duwit.
     Seperti biasa, momen kumpulnya teman-teman dalam acara apapun selalu dipergunakan secara efesien, termasuk momen layatan ke saudara Barzus tersebut. Setelah mengunjungi rumah duka, para anggota delapandua foundation menuju rumah Barqus Salam, Kakak Barzus, untuk membahas lebih tehnis acara ke Jogja bulan Juni mendatang. 

"Tentara" Junaidi
"Demang" Darsono

Urip bersama M Showab
Nuril Bersama "Tentara" Junaidi
Seng Gowo Duwit









No comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Anda...