Selamat Datang...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Blog ini hanya sebagai media untuk menyambung dan memperkuat ikatan silaturrahim diantara anggota angkatan '82 MAM 1 Pondok pesantren Karangasem, dengan harapan banyak yang dapat kita lakukan untuk menggali potensi diantara kita dalam rangka meningkatkan kemanfaatan hidup kita yang dibatasi oleh qodrat Allah, Sang Maha Kuasa berupa akhir kehidupan dunia.Sebelum kita sampai pada suatu batas, dimana kita tidak dapat melakukan suatu apapun yang bermanfaat, maka teman-temanku marilah memanfatkan segala yang telah diberikan oleh yang Maha Memberi manfaat. Agar hidup lebih bermanfaat dan bermartabat.







Monday, February 11, 2013

Bakar Jagung dan Bakar Semangat

   Sudah diduga sebelumnya, bahwa acara bakar jagung yang berlangsung di kediaman Mbak Mukholifah, Pantenan, berjalan tidak sekedar bakar jagung biasa. Pasalnya, acara bakar jagung itu lebih banyak diselingi dengan pembahasan program-progam delapandua foundation jangka panjang yang dibumbui celoteh has teman-teman yang selalu saling "membakar semangat diantara sesama".
   Suasana pertemuan yang akrab dan "gayeng" itu dimpimpin langsung oleh pimpinan pusat, Mohammad Showab, dengan membahas beberapa agenda Delapandua Foundation kedepan. Diantaranya adalah rencana "rihlaturrahim" ke Jogja, atas undangan teman kita Ghozali dan Muniroh.   Disamping itu dibahas pula pemberian dana bantuan biaya EBTANAS kepada empat siswa yang bersekolah di Pondok Karangasem, masing-masing satu siswa Tsanawiyah, Aliyah dan dua siswa SMA, dengan total bantuan sekitar 1,9 juta rupiah.
   Lokasi pertemuan dihalaman belakang rumah yang sejuk, ditumbuhi pohon rambutan dan jambu biji membuat nyaman dan penuh antusiasme para peserta dalam memberikan solusi dan ide-ide program yang akan dijalankan Delapandua Foundation kedepan.
   Mas Ali, suami mbak Kholifah menyambut ramah teman-teman kita yang datang sekitar jam 14:30 dan langsung mempersilahkan teman-teman yang jumlahnya sekitar lima belas orang, segera menikmati jamuan makan siang, menunya luar biasa. Diantara mereka yang hadir adalah Mohammad Showab "; Ketua umum", Kusnalam, Junaidi, Adan Qohar, Muttaqin, Nuril, Supriyadi, Suwandi, Tutik, Laily, Sumarti, Hamid, Zainuri,  tidak ketinggalan "Demang" Darsono dan Bagian "Nompo" Duwit, Zainal.
   Selepas acara di Pantenan tersebut, sekitar pukul 16:30, beberapa teman melakukan kunjungan, atas nama Delapandua Foundation, ke Balai Pengobatan Medika Kranji, untuk membesuk dan memberi santunan kepada istri teman kita Abdul Manan, Sumur Gayam, yang telah dirawat selama dua hari karena penyakit Gula Darah.
Teman-teman mohon do'anya untuk kesembuhan keluarga teman kita tersebut.










2 comments:

  1. Wouu.... Hebat, Luar Biasa...
    Mari teman-teman se angkatan yang masih belum bergabung dengan komunitas ini "delapandua foundation" mari segera bergabung. Teman-teman yang sudah bergabung tetap pupuk semangat kebersamaan.

    ReplyDelete

Silahkan Isi Komentar Anda...