Selamat Datang...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Blog ini hanya sebagai media untuk menyambung dan memperkuat ikatan silaturrahim diantara anggota angkatan '82 MAM 1 Pondok pesantren Karangasem, dengan harapan banyak yang dapat kita lakukan untuk menggali potensi diantara kita dalam rangka meningkatkan kemanfaatan hidup kita yang dibatasi oleh qodrat Allah, Sang Maha Kuasa berupa akhir kehidupan dunia.Sebelum kita sampai pada suatu batas, dimana kita tidak dapat melakukan suatu apapun yang bermanfaat, maka teman-temanku marilah memanfatkan segala yang telah diberikan oleh yang Maha Memberi manfaat. Agar hidup lebih bermanfaat dan bermartabat.







Saturday, February 16, 2013

Besuk Ortu Teman

   "Alhamdulillah kawan-kawan, saat Perwakilan dari Delapandua Foundation berkunjung ke rumah Mbak  Khusniah Pantenan, kondisi ibunya telah membaik setelah melakukan operasi usus buntu di rumah sakit Dukun Gresik. Ibu yang telah berusian 80-an itu telah berangsur-angsur sehat setelah mejalani perawatan selama empat hari di rumah sakit tersebut.
   "Kami keluarga besar Delapandua Foundation juga sangat senang dan bersyukkur melihat perkembangan kesehatan ibunya Mbak Khusniah," Kata Mohammad Showab, yang saat itu juga didampingi oleh "Trantib Kemasyarakatan" Kusnalam, "Demang" Darsono dan Bendahara Delapandua Foundation.
   Kunjungan penuh keakraban dan kekeluargaan yang dilakukan oleh perwakilan Delapandua Foundation itu berlangsung setelah melakukan Sholat maghrib di rumah "Trantib Kemasyarakatan", Kusnalam, hingga sekitar jam 20.30 wib. "Al hamdulillah semua baik-baik saja," kata demang yang selalu aktif mendampingi ketuanya, saat pamit kepada tuan rumah, Mbak Khusniah.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Anda...