Selamat Datang...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Blog ini hanya sebagai media untuk menyambung dan memperkuat ikatan silaturrahim diantara anggota angkatan '82 MAM 1 Pondok pesantren Karangasem, dengan harapan banyak yang dapat kita lakukan untuk menggali potensi diantara kita dalam rangka meningkatkan kemanfaatan hidup kita yang dibatasi oleh qodrat Allah, Sang Maha Kuasa berupa akhir kehidupan dunia.Sebelum kita sampai pada suatu batas, dimana kita tidak dapat melakukan suatu apapun yang bermanfaat, maka teman-temanku marilah memanfatkan segala yang telah diberikan oleh yang Maha Memberi manfaat. Agar hidup lebih bermanfaat dan bermartabat.







Saturday, February 9, 2013

Bakar Jagung

   Rasa syukur tiada terkira, wajah teman kita asal pantenan ini tidak bisa meyembunyikan rasa bahagianya. Lantaran jagung yang ditanamnya tiga bulan yang lalu kini panen besar. Kesyukuran itu diwujudkan dengan mengundang teman-teman besuk hari ahad, 10 Pebruari 2013, jam 11 siang, bagi yang kebetulan tidak ada kesibukan untuk bakar jagung. Sekali lagi hanya untuk yang sempat saja, tidak usah terlalu ngoyo datang. Tapi yang jelas, acara ini bisa menjadi sangat penting bagi penggemar jagung bakar, seperti saya.
   Menurut "Demang" darsono bahwa "bendahara Delapandua Foundation (DF) perlu hadir dalam acara tersebut, karena teman-teman pasti ada yang mau nitip Zakat atau infaq", saya punya keyakinan bahwa teman-teman yang datang nanti bukan hanya sekedar bakar Jagung, tapi yang lebih penting adalah menyerahkan zakatnya," kata Demang dengan bersemangat. Kalau gitu pastilah penting kehadiran bendahara Delapandua Foundation.
   "Teman-teman datang, saya kira bukan bakar jagungnya," kata Habib mukri dengan gayanya yang has. "wong perkoro nunu jagun kok direwangi koloyongan reng Pantenan," Tapi saya kira teman-teman akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk konsolidasi program-program Delapandua Foundation kedepan," imbuhnya dengan wajah yang serius.
   Yang jelas semoga acara nanti bisa membawa kemanfaatan yang lebih besar. Amin........

No comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Anda...