Selamat Datang...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Blog ini hanya sebagai media untuk menyambung dan memperkuat ikatan silaturrahim diantara anggota angkatan '82 MAM 1 Pondok pesantren Karangasem, dengan harapan banyak yang dapat kita lakukan untuk menggali potensi diantara kita dalam rangka meningkatkan kemanfaatan hidup kita yang dibatasi oleh qodrat Allah, Sang Maha Kuasa berupa akhir kehidupan dunia.Sebelum kita sampai pada suatu batas, dimana kita tidak dapat melakukan suatu apapun yang bermanfaat, maka teman-temanku marilah memanfatkan segala yang telah diberikan oleh yang Maha Memberi manfaat. Agar hidup lebih bermanfaat dan bermartabat.







Friday, February 22, 2013

Putrinya Yi Man Berpulang

Hari Jum'at 22 Pebruari 2013, sekitar pukul 16:00 sore hari kemaren, keluarga Besar Pondok Pesantren Karangasem Berkabung lantaran anak ke tiga Yi Man, yang bernama Mahfudhoh berpulang ke rohmatullah. Ibu dari empat anak ini wafat di Rumah Sakit Graha Amerta Surabaya setelah menjalani perawatan selama tiga hari karena sakit jantung yang dideritanya.
   Istri bapak Na'im Syahit ini telah mengabdi menjadi Ibu Pengasuh Panti Asahan Pondok Pesantren Karangasem sejak didirikannya pada tahun 1994. Putri Yaiman dari Ibu Muzayanah ini wafat meninggalkan empat orang anak. Anak yang paling bungsu sekarang duduk di kelas 8 MTs. Muhammadiyah Pondok Pesanten Karangasem. Semoga Allah mengampunyi segala dosanya, dan diberi kesabaran bagi yang ditinggalkannya. Selamat Jalan ibu yang tangguh.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Isi Komentar Anda...